PONDS WHITE BEAUTY BARU ( Day Cream & Night Cream)

20.44


Lucky me!  Saya berkesempatan untuk mencoba Pond's White Beauty Baru day & night cream dari Home Tester Club. Kulit wajah saya tergolong kombinasi, T zone saat bangun tidur berminyak banget. Tapi saat di kantor T zone kering kerontang sampai yang di hidung kulitnya mengelupas (seperti mau ganti kulit). Jadi saat di ruang ber-AC kulit wajah saya harus menggunakan pelembab supaya moist
Dengan menggunakan Pond's White Beauty Baru ini tidak hanya melembabkan wajah juga menyamarkan noda hitam bahkan yang susah hilang serta menjadikan kulit wajah tampak lebih putih merona.
Didesain secara khusus oleh pakar perawatan wajah di Pond's Institute dengan teknologi Vitamin B3+ yang memperkuat, mencerahkan dan melindungi kulit dari dalam untuk melawan 10 masalah noda susah hilang dan kulit tampak gelap.

10 Masalah Noda Susah Hilang dan Kulit Tampak Gelap:
1. Noda jerawat
2. Warna kulit tidak rata
3. Noda akibat sinar matahari
4. Penggelapan kulit
5. Kulit kasar
6. Kulit kusam
7. Bintik hitam
8. Kulit tidak bercahaya
9. Kulit kering
10. Noda gelap

Pond’s White Beauty Day Cream dengan formula baru Vitamin B3+ membantu mencerahkan kulit dari dalam. Dan setelah memakai cream-nya memberikan tampilan akhir tanpa kilap seperti memakai bedak.

Perbedaan tekstur day cream dan night cream
Tekstur night cream lebih creamy jadi cukup di oleh tipis saja ke seluruh wajah

How to use :
Day Cream
Setelah cuci muka pada pagi hari, gunakan Pond's White Beauty Baru day cream ke seluruh wajah secara merata sebagai pelembab wajah sebelum menggunakan serangkaian make up.

Night Cream
Setelah cuci muka pada malam hari sebelum tidur, gunakan Pond's White Beauty Baru nihgt cream ke seluruh wajah secara merata untuk kulit tampak putih merona noda tersamarkan setiap pagi.
Ada yang sudah menggunakan Pond's White Beauty Baru day & night cream? Share pengalaman kalian di kolom komen di bawah ;)




Salam,
Aida :)

You Might Also Like

3 komentar

  1. Iya kak.. aku sudah coba pakai ponds yg day maupun yg night cream dan hasilnya di wajah mmng bagus. Wajahku yg awalnya kusam skrng trlihat cerah dan tntunya juga.. aku sudah bbs enggak jerawatan lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah... berarti banyak yang cocok kak pakai pakai PONDS WHITE BEAUTY :)

      Hapus
  2. Iya kak.. aku sudah coba pakai ponds yg day maupun yg night cream dan hasilnya di wajah mmng bagus. Wajahku yg awalnya kusam skrng trlihat cerah dan tntunya juga.. aku sudah bbs enggak jerawatan lagi

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like us on Facebook

Flickr Images