Kreasi Menu Sarapan Dengan SKIPPY Peanut Butter

10.01

YIPPEE™ This is how I enjoy my SKIPPY® Peanut Butter


Hallooo.. Siapa yang sering banget absen buat sarapan, ngacung?! Kalau bisa jangan sampai ya, karena sarapan itu penting banget. Beberapa kali aku pernah absen buat sarapan, dan akhirnya aku kena tipes :( huhu sedih. Akhirnya sejak saat itu aku selalu utamain buat sarapan.
Sarapan menggunakan roti tawar memang paling simple, karena harus berangkat kerja pagi, jadi aku selalu nyetok berbagai selai, salah satuya yang paling favorite adalah SKIPPY Peanut Butter.
Caranya gampang banget, bisa untuk roti bakar juga.
Siapkan roti tawar, siapkan juga SKIPPY® Peanut Butter, olesakan SKIPPY® Peanut Butter ke roti tawar. Roti selai SKIPPY® Peanut Butter  siap dihidangkan. Atau bisa juga panggang di teflon, jadi deh roti bakar selai SKIPPY® Peanut Butter





Biar ada variasi lain untuk sarapan, sekarang aku mau coba SKIPPY® Peanut Butter untuk bahan campuran granola.
Bahan-bahan :
1. Siapkan SKIPPY® Peanut Butter
2. Granola
3. Greek yoghurt
4. Susu cair
5. Buah-buahan (jika ada)
Caranya, siapkan gelas/jar. Campurkan SKIPPY® Peanut Butter dengan yoghurt. Tuang kedalam gelas. Susun ber-layer untuk setiap bahan. Lebih mantab kalau di nikmati dalam kedaan dingi, setelah kita masukkan lemari es. Semoga menu ini bisa menginspirasi ya :)



__________________________________________________________________________________
Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan dan Praxis sebagai perwakilan SKIPPY® Peanut Butter Indonesia.

You Might Also Like

2 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like us on Facebook

Flickr Images