Pashmina Diamond Italiano

19.53

Hi, teman-teman pasti kalian kenal dong dengan bahan hijab yang satu ini, yang lagi nge-hitz di instagram Hijab diamond italiano / georgette / crepe akhir-akhir ini menjadi hijab favorite saya. 
Bahannya yang strech, mudah di bentuk, dan satu lagi dia kalau di pake bisa mancung alias ga nempel di jidat. Menurut saya krudung di pake bisa mancung itu penting banget wkwk, soalnya bisa bikin bentuk muka saya ngga bulet.

A photo posted by Aida Prastiwi 🌸 (@aidaprastiwi) on

Pertama saya liat krudung bahan itu di salah satu olshop ig yg hitzz bgt! Pas foto barusan di upload di ig saya langsung pilih-pilih warna, ngajakin temen buat order juga *biar irit ongkir wkwk gak lama dr foto itu di upload kita langsung order, sejam kemudian di chat order di bales. Dan taraaaaa.... "Maaf ka, sold out" oke lah...kecewa dikit.

Beberapa bulan kemudian di ajakin temen buat order lagi di olshop ig lain yang harganya lebih miring dr yang dulu, langsung order 2 warna, pas nyampe buru-buru nyobain dong. Di pake nyaman! :D

Minggu kemaren iseng ngajakin temen buat maen ke Thamrin City niatnya sih cuma maen doang, nyegerin mata. Ampunnnn kelamaan di tamcit bikin khilaffff -_- nemu krudung macem-macem, biasa deh cewe nemu barang murah ngga kuat iman haha. Dan harganya itu lohh... Jauh banget dr yang di ig. Beli lagi deh akhirnya.

Detail bahan kerudung Diamond Italiano ^.^
#Note : kalau ke thamrin city jangan lupa bawa temen yang banyak, biar bisa di ajak patungan beli krudung dengan harga grosir haha :p





Salam,
Aida :)

You Might Also Like

8 komentar

  1. Wakakakakakak, kalo aku lebih suka yang nempel di jidat. Lebuh keliatan Arabic :D
    Salam follow yaaa, salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cocok-cocokan kak kalau model nempel jidat :D
      iya, salam kenal juga :)

      Hapus
  2. Ka itu diamond italiano nya yg udah dijahit apa yg mentang hanya bahan aja ??
    Harga nya brp klo boleh tau?
    Mksh ya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Fitriana, ini udah dah di jahit tepi, harganya 55K.

      Hapus
  3. Ka itu diamond italiano nya yg udah dijahit apa yg mentang hanya bahan aja ??
    Harga nya brp klo boleh tau?
    Mksh ya ka

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like us on Facebook

Flickr Images